Kasau Buka Rakernas Ke-1 PPPAU

254

Satubanten.com- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-1 Persatuan Putra Putri Angkatan Udara (PPPAU) di Gedung Roesmin Noerjadin Koopsud I, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (7/1/2023).

Rakernas tersebut untuk menyempurnakan AD/ ART, sebagai evaluasi program kerja 2022, sekaligus penyusunan program kerja 2023, pengembangan dan restrukturisasi organisasi, serta penyempurnaan pedoman organisasi.

Dalam sambutannya, Kasau selaku pembina PPPAU mengatakan, PPPAU telah berada dalam arah yang tepat untuk tumbuh semakin maju, dan diharapkan siap mewujudkan berbagai program kerja yang telah direncanakan.

Kasau berharap kepada keluarga besar TNI AU untuk meningkatkan semangat kekeluargaan dan silaturahmi serta turut memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara Indonesia.

Kasau juga berharap kepengurusan PPPAU, terus bekerja dengan tulus dan ikhlas, sebagai wujud rasa kekeluargaan dalam keluarga besar TNI AU.

Memasuki tahun politik 2023, Kasau meminta anggota PPPAU dapat menyambut pesta demokrasi dengan bijak. Menurut Kasau, sebagai organisasi non-politik yang berada di bawah pembinaan TNI AU, PPPAU agar tetap bersikap netral.

Rakernas yang digelar selama dua hari ini diikuti para Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah PPPAU dengan mengangkat tema “PPPAU Bangkit dan Solid Bersinergi”. (**)

Comments are closed.