Kasau Berikan Pembekalan Kepada Penerima Beasiswa LPDP

196

Satubanten.com- Kepala Staf Angkatan Udara memberikan pembekalan kepada para penerima Beasiswa Pendidikan Indonesia – LPDP untuk program persiapan keberangkatan Angkatan ke-192 di ruang rapat kerja Kasau, Mabesau, Jakarta.

Kasau memberikan apresiasi yang tinggi kepada LPDP atas upaya yang diberikan untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan memajukan negara melalui program Magister dan Doktoral.

Kasau menyatakan bahwa beasiswa LPDP ini adalah beasiswa yang sangat bergengsi dan pada kesempatan tersebut Kasau menggugah kesadaran para awardee tentang Bela Negara bahwa kekayaan bangsa Indonesia ini tidak hanya tanah dan air saja, namun juga pada ruang Udara yang membentang luas di atasnya.

Lebih jauh Kasau menyatakan bahwa profesionalisme para awardee khususnya pasca melaksanakan program beasiswa Magister dan Doktoral merupakan modal yang sangat berharga dalam upaya mewujudkan pertahanan negara yang tangguh, sehingga Kasau berharap partisipasi aktif para awardee dalam Bela Negara, sebagai bagian dari tanggung jawab seluruh anak bangsa. (**)

Comments are closed.