Kapolsek Maja Salurkan Bantuan Material Dari Kapolres Lebak Untuk Pembangunan Musholla Al Mubarokah

5

Lebak, Satubanten – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK berikan bantuan material untuk pembangunan Musholla Al Mubarokah di Kp.Cibedil Tengah Ds.Sangiang Kec.Maja Kab.Lebak yang disalurkan oleh Kapolsek Maja Kompol Tri Sutrisno,SH.

Pada kesempatan itu Kapolres Lebak AKBP Suyono,SIK melalui Kapolsek Maja Kompol Tri Sutrisno,SH,” hari ini kami memberikan bantuan dari Kapolres Lebak material berupa semen, guna sedikit membantu pada pembangunan Musholla Al Mubarokah yang terletak di Kp.Cibedil Tengah Ds.Sangiang Kec.Maja”ungkap Tri.

Bantuan Kapolres Lebak tersebut langsung diterima oleh ketua DKM Musholla Al Mubarokah yang diberikan secara simbolis oleh Kapolsek Maja.

“Semoga kegiatan ini dapat memotivasi kepada saudara- saudara kita yang lain yang mampu dan mau untuk menyisihkan sedikit rejeki nya untuk beramal seperti hal nya dalam membantu pembangunan tempat ibadah atau pun bantuan lainnya kepada sesama”,harap Kaposek Maja.

Tri Sutrisno pun berharap”semoga dengan selalu hadirnya Polri pada setiap situasi dan kondisi di tengah masyarakat sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”tutupnya.

Comments are closed.