Kapolsek Cimanuk Bangun Hubungan Harmonis Dan Sinergis Dengan Tokoh Agama

13

Pandeglang, – Kapolsek Cimanuk Polres Pandeglang, IPTU TB. Saefudin, S.H., terus berupaya membangun hubungan yang harmonis dan sinergis dengan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Cimanuk. Kunjungan ini dilakukan pada waktu yang tepat, seperti saat pagi hari atau sore hari, demi mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antara ulama dan pihak kepolisian, Sabtu 26 Mei 2024.

“Kunjungan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antara ulama dan pihak kepolisian,” ujar IPTU TB. Saefudin, S.H.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Cimanuk berkesempatan menjalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat. Selain itu, beliau juga menyampaikan informasi terkait program-program kepolisian yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Pertemuan ini tidak hanya bertujuan untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi mengenai program-program kepolisian yang berfokus pada kamtibmas,” tambahnya.

Sinergi antara Kapolsek Cimanuk dengan tokoh agama di wilayahnya diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman. Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan dampak positif dari kerja sama yang baik antara pihak kepolisian dan para tokoh agama.

“Dengan adanya sinergi ini, kami berharap dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di wilayah Polsek Cimanuk,” tutup IPTU TB. Saefudin, S.H. (**)

Comments are closed.