Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Terjun Langsung Atur Lalu Lintas di Akhir Pekan

11

Pandeglang – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Bojong, AKP Kuswana, turun langsung ke lapangan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Bojong, Polres Pandeglang.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan. Pada akhir pekan, terutama pada Sabtu, volume kendaraan di wilayah Bojong cenderung meningkat. Hal ini mendorong AKP Kuswana beserta jajarannya untuk aktif memantau dan mengatur lalu lintas guna menghindari kemacetan dan potensi kecelakaan.

“Pelayanan kepada masyarakat adalah prioritas utama kami. Dengan turun langsung ke lapangan, kami bisa melihat dan menangani permasalahan lalu lintas secara lebih efektif,” ujar AKP Kuswana.

Selain mengatur lalu lintas, AKP Kuswana juga menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka terkait situasi lalu lintas di Bojong. Kehadiran Kapolsek di tengah-tengah masyarakat mendapatkan respon positif dan apresiasi dari warga setempat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Bojong untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menunjukkan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. (**)

Comments are closed.