Kapolsek Angsana Polres Pandeglang AKP Eman Rahman Hadiri Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual

9

Pandeglang,– Kapolsek Angsana, AKP Eman Rahman, menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Kesatu Dokumen Syarat Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2024. Acara ini berlangsung pada pukul 13.40 WIB di Sekretariat PPK Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini merupakan tahapan penting dalam proses verifikasi faktual dokumen syarat dukungan bagi calon perseorangan yang akan bertarung dalam pemilihan tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah tokoh dan pejabat penting, termasuk Camat Angsana Sdr. Acep Jumhani, S.Pd.M.M., Ps. Kanit IK Polsek Angsana Bripka Nahrawi, Babinsa Sertu Sonhaji, Ketua PPK Kec. Angsana Sdr. M. Hasim, Ketua Panwascam Kec. Angsana Sdr. Jojon Sulaeman, S.H., Ketua KSB Provinsi Banten Sdr. Beni Madsira, S.H., serta para komisioner dan anggota PPK dan Panwascam Kecamatan Angsana. Turut hadir juga LO Paslon pasangan independen Drs. AAP APTADI, para Ketua PPS se-Kecamatan Angsana, dan para PKD se-Kecamatan Angsana.

Rapat pleno ini dimulai dengan serangkaian acara, termasuk pembukaan, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Jingle Pilkada Banten dan Pilkada Pandeglang, pembacaan doa, sambutan dari Ketua PPK sekaligus membuka acara, sambutan Camat Angsana, dan dilanjutkan dengan rapat pleno terbuka. Dalam rapat pleno tersebut, dilakukan pembacaan berita acara rekapitulasi hasil verifikasi faktual kesatu, penandatanganan berita acara, dan penyerahan berita acara rekapitulasi hasil verifikasi faktual kesatu. Kegiatan ini ditutup dengan harapan bahwa proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis. (**)

Comments are closed.