Kapolres Pandeglang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bertepatan Hari Kesaktian Pancasila

259

Satubanten.com- Dalam peringati hari Kesaktian pancasila pada 1 Oktober 2022, Kepolisian Resor Pandeglang menggelar upacara dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan personil Polres Pandeglang bernama Aceng Ruhiat dari pangkat AIPTU menjadi IPDA dan Supriyadin Dari pangkat Bripka menjadi Aipda bertempat di Lapangan Apel Polres Pandeglang, Sabtu (1/10/2022).

Dalam kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.IK,M.H. dan dihadiri oleh Wakapolres para Kabag Polres, para Kasat dan perwira Polres Pandeglang.

“Alhamdulillah pagi hari ini kita dapat melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila dan upacara kenaikan pangkat pengharagan bagi personil Polres Pandeglang yang memasuki masa purna.” terangnya

Pada kesempatan ini kita juga telah melaksanakan wisuda purna bakti personil Polres Pandeglang yang telah memasuki masa pensiun. Mudah mudahan kegiatan ini menjadi motivasi kepada personil Polres Pandeglang seluruhnya.

AKBP Belny menjelaskan, Institusi yang berhasil itu dilihat dari kualitas SDM nya, apabila salah pola dari SDM pasti institusi menjadi berantakan, banyak yang memandang SDM ini remeh padahal tanpa SDM kita ini institusi tidak bisa berjalan dengan baik.Saya ingatkan kepada diri saya sendiri dan seluruh anggota Polres Pandeglang dalam pelaksanaan tugas betul-betul laksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap dimanapun wisudawan berada dan dalam bidang tugas apapun tekat dan semangat pengabdian tribata dan catur prasetya akan tetap tertanam disetiap diri pribadi para wisudawan masing – masing.” tutup Kapolres. (Sbs)

Comments are closed.