Kapolres Pandeglang Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

237

Pandeglang, Satubanten.com – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.IK,M.H. menjadi Irup pada pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada hari Sabtu 01 Oktober 2022 yang bertempat di lapangan apel Polres Pandeglang.

Tampak pada pelaksanaan kegiatan tersebut pejabat utama Polres Pandeglang di antaranya waka Polres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, SH.,M.B.L.,M.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran serta Para Bintara peserta Upacara Hari Kesaktian Pancasila.

Pelaksanaan upacara yang berjalan dengan penuh hikmat tersebut juga bertujuan untuk memupuk rasa kesatuan serta persatuan antara sesame personil Polri Khususnya personil Polres Pandeglang juga untuk menciptakan rasa nasionalisme terhadap seluruh peserta upacara.

Kapolres dalam menyampaikan sebagai anggota Polri kita wajib menanamkan nila – nilai Pancasila bukan hanya dalam kehidupan sehari – hari akan tetapi juga dalam pelaksanaan tugas kedepan, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan kita tidak akan mengalami kendala.

Comments are closed.