Kapolres Pandeglang Gelar Makan Bersama Atas Kemenangan Tim Polres Pandeglang Di Ajang Sepak Bola Ditlantas Polda Banten Cup 2022

192

Pandeglang,Satubanten.com – Setelah memastikan diri menjadi juara 3 di Turnamen Ditlantas Polda Banten Cup 2022 Kemarin, Polres Pandeglang pada Jumat Pagi (26/08/2022), menggelar acara syukuran dengan makan bersama di warung makan sekitar Polres Pandeglang.

Acara di mulai setelah pelaksanaan apel pagi, dihadiri oleh keluarga besar Polres Pandeglang,.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara syukuran ini di gelar sebagai wujud apresiasi kepada seluruh anggota yang terlibat dalam tim sepakbola Polres Pandeglang, karena dengan kerja kerasnya berhasil mengharumkan nama kesatuan di level Polda Banten.

“Saya atas nama Pimpinan, sangat bangga dengan perjuangan rekan-rekan di ajang sepakbola ini. Dengan kesiapan yang begitu minim namun bisa mempersembahkan kemenangan untuk Kesatuan”kata Kapolres Pandeglang.

“Kemenangan yang diraih ini, hendaknya menjadi cambuk bagi Kita semua bahwa dengan Kerja keras dan keseriusan, Kita mampu menjadikan sesuatu yang sebelumnya nampak tidak mungkin menjadi mungkin untuk di gapai“lanjut Kapolres Pandeglang.

Untuk diketahui, Turnamen Ditlantas Cup dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas, yang mulai bergulir pada awal Agustus. Turnamen yang digelar di Lapangan Polda Banten, diikuti oleh 6 Polres dan perwakilan tiap Satuan kerja di Polda Banten.

Comments are closed.