Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, Memimpin Apel Pagi Perdana

27

Satubanten.com- Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, memimpin apel pagi perdana di Polres Pandeglang. Kegiatan apel yang dihadiri oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personel Polres Pandeglang, dan ASN ini bertujuan untuk memperkenalkan diri serta menyampaikan arahan kepada seluruh personel, Senin (08/01/2024).

Sebagai Pejabat Baru Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji menyampaikan sambutan dan meminta kerjasama dari seluruh personel. Ia mengajak semua anggota untuk menjalankan tugas dengan hati yang tulus.

“Ini apel pertama saya. Saya minta kepada rekan-rekan untuk bekerja sama. Saya juga mengharapkan kepada kita semua dalam menjalankan tugasnya harus dengan hati yang tulus. Layani masyarakat dengan senyum,” ujar Kapolres.

Selain meminta kerjasama, Kapolres juga memberikan arahan untuk meningkatkan kedisiplinan di lingkungan Polres Pandeglang. Ia menekankan pentingnya menjaga integritas dan menghindari keterlibatan dalam tindak pidana kriminalitas.

“Kepada seluruh personil, dalam bertugas harus disiplin. Saya tidak mau rekan-rekan terlibat tindak pidana kriminalitas,” tambahnya.

Dalam konteks menjelang Pemilu 2024, Kapolres mengajak seluruh jajaran untuk merencanakan dengan baik agenda keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Ia menegaskan pentingnya pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Kepada seluruh jajaran untuk merencanakan dengan baik agenda Kamtibmas dan juga laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tandas Kapolres.

Dengan kepemimpinan yang baru, diharapkan Polres Pandeglang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (**)

Comments are closed.