Kapolres Lebak Resmikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Polres Lebak di Kecamatan Maja

34

Lebak, Satubanten – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH melaksanakan peresmian gunting Pita Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Polres Lebak di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak. Rabu (20/9/2023).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH dan Para PJU Polres Lebak, Kapolsek Maja Kompol Mulyadi, Kepala Desa Tanjung Sari H. Yusuf, Tokoh Masyarakat KH. Nashir, Perwakilan Danramil 0303 Maja Peltu Darsono, Perwakilan Camat Maja Rohmat, Personil Polsek Maja dan masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari kami melaksanakan peresmian gunting Pita Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Polres Lebak di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak,” ujar Suyono.

“Bahwa saat ini di seluruh Indonesia sedang ada pemanasan global sehingga adanya program dari Kapolri berupa bantuan sumur bor dan Pompa Air tersebut dapat di manfaatkan dengan baik oleh seluruh warga,” ungkapnya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” harap Suyono.

“Rencana kegiatan kedepan dalam menghadapi pemilu diharapkan untuk di wilayah Desa Tanjungsari dapat bersama – sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif,” tukasnya.

Sementara itu Kepala Desa Tanjung Sari H.Yusuf sangat mengapresiasi pihak Kepolisian khususnya Polres Lebak atas program bantuan sumur bor dan Pompa Air,
“Kami sangat mengapresiasi adanya bantuan sumur bor dan Pompa Air yang diberikan oleh Kepolisian Resor Lebak, apalagi pada saat ini dari semua wilayah sedang mengalami kekeringan,” tuturnya.

Comments are closed.