Kapolres Lebak Pimpin Upacara Purna Bhakti Personil Polres Lebak

12

Lebak, Satubanten.com – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin Upacara Purna Bhakti Personil Polres Lebak di lapangan Mapolres Lebak. Senin (4/9/2023)

Dalam Upacara Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK berikan penghargaan kepada Personil Polres Lebak yang mengikuti Purna Bhakti yaitu Kompol Wawan Suhawan, Kompol Sudedi dan Juru Suhendi.

Ada yang unik pada acara pelepasan tersebut yaitu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK beserta Para PJU Polres Lebak antarkan langsung Personil yang melaksanakan Purna Bhakti dengan menaiki Becak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, “Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan Upacara Purna Bhakti Personil Polres Lebak di lapangan Mapolres Lebak,” ujar Suyono.

“Pelepasan wisuda purna bhakti merupakan pembinaan tradisi yang mencerminkan tingginya penghargaan dan penghormatan terhadap anggota Polri yang telah mengakhiri masa pengabdian dengan baik dalam kurun waktu yang cukup panjang, bahkan mencapai 32 tahun lebih adalah sebuah anugerah Allah swt yang patut di syukuri,” ungkapnya.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Lebak menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, yang telah mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran serta darma baktinya bagi institusi Polri,” ucap Suyono.

“Kami memberikan penghormatan dan penghargaan atas segala jasa dan karya yang telah diberikan, kami juga mendo’akan semoga senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kemudahan dalam menjalani kehidupan pada masa yang akan datang,” tutupnya. (**)

Comments are closed.