Kapolres Lebak Lakukan Kunjungan Silaturahmi Dengan Ketua Pengadilan Negeri Rangkasbitung

6

Lebak, Satubanten.com – Silaturahmi dengan Forkompinda Kabupaten Lebak oleh Kapolres Lebak terus ditingkatkan, Hari ini Rabu Tanggal 09 Agustus 2023, di Kantor Pengadilan Negeri Rangkasbitung.

Kapolres Lebak AKBP Suyono SIK  didampingi Kasat Reskrim Polres Lebak  bertemu dengan Ketua Pengadilan Negeri Rangkasbitung Iriaty Khairul Ummah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I .K melakukan silaturahmi sebagai bentuk sinergitas Polres Lebak dengan semua unsur Forkompinda Kabupaten Lebak.

Dikatakannya, “Sebagai bentuk sinergitas kita harus menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh Forkompinda Kabupaten. Lebak dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lebak,” ujar Kapolres.

“Dengan maksud dan tujuan agar kerja sama yang sudah baik dapat kita tingkatkan, untuk selalu menjaga kondusifitas dan Harkamtimas di Kabupaten Lebak selalu terjaga. Karena dengan situasi yang selalu aman dan nyaman maka masyarakat dapat melakukan aktifitas sehari hari dengan baik, aman dan nyaman,” Tambah Kapolres.

“Polri yang bertugas sebagai pelindung, pengayom, pelayanan dan penegak hukum akan selalu memberikan jaminan keamanan dan harkamtimas tetap terjaga, Salah satunya dengan bersilaturahmi,” pungkas Kapolres Lebak. (Sbs)

Comments are closed.