Kapolres Lebak Laksanakan Sambang ke Ponpes Daar El Syuro Waspal 2 Rangkasbitung

14

Lebak. Satubanten.com-  Dalam rangka Coolling system Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melaksanakan sambang ke Ponpes Daar El Syuro Waspal 2 Rangkasbitung, Kp. Cileuweung Desa Rangkasbitung Timur, Kec. Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Jum’at (5/1/2024).

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Para PJU Polres Lebak dan bersilaturahmi dengan K.H. Amar Pimpinan Ponpes Daar El Syuro Waspal 2 Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari kami melaksanakan sambang dengan tokoh agama Ustad Amar Pimpinan Ponpes Daar El Syuro Waspal 2 Rangkasbitung,” ujar Suyono.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan Coolling system jelang Pemilu 2024 yang merupakan program Bapak Kapolda Banten,” ungkapnya

“Peran Ulama dan Tokoh agama sangat penting dalam mendinginkan suasana jelang pemilu 2024, walaupun beda pilihan namun tetap jaga persatuan dan kesatuan,” terang Suyono.

Sementara itu K.H. Amar Pimpinan Ponpes Daar El Syuro Waspal 2 Rangkasbitung mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pemilu damai 2024,
“Mari bersama kita Sukseskan pemilu 2024 yang aman dan nyaman khususnya di Wilayah Kabupaten Lebak dan Umumnya Indonesia,” ucapnya. (**)

Comments are closed.