Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Lakukan Apel Pagi Dan Pemberian Penghargaan Untuk Pegawai Teladan

174

Satubanten.com-  Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang kembali melaksanakan kegiatan Apel Pagi dirangkaikan dengan kegiatan pemberian penghargaan untuk pegawai dan PPNPN teladan, Senin, (13/06/2022).

Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Plt. Kepala Kantor Bapak Hattor Tampubolon.

Kegiatan Apel Pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN serta para taruna dari Politeknik Imigrasi (Poltekim) yang sedang melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (KKN).

Dalam amanatnya pembina apel menyampaikan agar,  “Seluruh pegawai dan PPNPN senantiasa meningkatkan kedisiplinan agar tercipta suasana kerja yang tertib dan nyaman,” ujar Hattor Tampubolon.

Pembina Apel juga mengucapan “Selamat kepada pegawai dan PPNPN yang mendapatkan penghargaan sebagai pegawai/PPNPN teladan yakni saudarar. Tri Suryanto dan saudara. Evan Susendra (Pegawai Teladan) serta Saudari. Nilta Zulfadini (PPNPN Teladan),” tambahnya.

Tidak lupa juga Pembina Apel mengucapkan “Selamat datang kepada para Taruna Poltekim yang pada hari ini mulai melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Lapangan. Dalam penutup amanatnya, Pembina Apel mengingatkan dan menginstruksikan kepada seluruh Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat,” tutupnya. (**)

Comments are closed.