Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Kembali Melaksanakan Kegiatan “Layanan Eazy Passport”

5

Satubanten.com- Dalam rangka memudahkan masyarakat memperoleh layanan keimigrasian, khususnya pelayanan penerbitan paspor, maka pada hari Kamis, (07/06/2023) Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang kembali melaksanakan kegiatan ”Layanan Eazy Passport” di Yayasan Insan Telaga Kautsar, Jalan Raya Kronjo Pulo Cangkir Rt. 006/004 Kp. Pekapuran Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Banten.

Setelah mengajukan permohonan Layanan Eazy Passport ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang, maka petugas Layanan Eazy Passport yang ditunjuk akan mendatangi langsung para pemohon dan memberikan Pelayanan Paspor secara langsung di tempat (Layanan jemput bola).

Pemohon yang sudah didaftarkan dalam Layanan Eazy Passport tidak perlu lagi mendaftar online melalui aplikasi M-Paspor. Layanan Eazy Passport ini hanya diberikan untuk Permohonan Paspor Baru dan Permohonan Penggantian Paspor Habis Berlaku.

Jumlah Pemohon yang dilayani pada kegiatan ini adalah sebanyak 27 orang pemohon terdiri dari 22 orang permohonan paspor baru dan 5 orang permohonan penggantian paspor habis berlaku. (**)

Comments are closed.