Kanit Intel Cipocok Jaya Polresta Serkot Laksanakan Apel pagi

126

Serang, Satubanten.com – Sudah menjadi kewajiban bagi setiap personel POLRI, sebelum melaksanakan rutinitas tugas pelayanan masyarakat, selalu di awali dengan kegiatan apel pagi sebagai sarana penyampaian arahan maupun atensi pimpinan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan seperti Pagi ini di Pimpin oleh Kanit Intel Polsek Cipocok jaya Polresta Serkot Akp.Bambang.
Selasa (14/06).

Sementara itu Kapolresta Serkot KOMBES POL.Nugroho Arianto S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saifudin menjelaskan bahwa saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa kita tetap Laksanakan Prokes, di saat tertentu jika ada atensi ataupun perintah pimpinan yang sifatnya harus segera disampaikan, tetap memerintahkan kepada seluruh personel nya untuk melaksanakan apel pagi terlebih dahulu sebelum melaksanakan tugas, dengan pengawasan dari kanit Provost Bripka Syahroni,SH.

Seperti dalam kegiatan apel pagi kali ini, dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, sementara pimpinan Apel menyampaikan apa yang menjadi atensi dan arahan dari pimpinan, yaitu menekankan kepada seluruh personel Polsek Cipocok Jaya Polresta serkot untuk selalu berpedoman dan memegang teguh aturan yang sudah ditetapkan maupun kebijakan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi Masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Cipocok Jaya, “ Pimpinan apel.

Selanjutnya diharapkan untuk tetap memonitor setiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, guna dapat dilaporkan secara berjenjang terhadap pimpinan sebagai bahan evaluasi, selain itu mengingatkan kepada para personel agar melakukan Himbauan terhadap warga masyarakat di wilkum Polsek Cipocok jaya untuk tetap taati Prokes memakai masker “Imbuhnya.

Kapolsek Cipocok Jaya Polresta serkot Polda Banten Akp Boy achmad s. berharap melalui kegiatan apel pagi bisa menjadi budaya disiplin yang positif, sebagai sarana penyampaian arahan dan atensi pimpinan terhadap seluruh personel nya, sehingga membuat motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas selanjutnya,“Tutup Kapolsek.

Comments are closed.