Kalapas Wanita Tangerang Gelar Sidak Kamar Tahanan

24

Tangerang, – Kepala Lapas Kelas IIA Tangerang melaksanakan Sidak Gabungan oleh Petugas Lapas Kelas IIA Tangerang berkoordinasi dengan Kodim 0506 Tangerang dan Polres Metro Kota Tangerang, Kamis malam 21 April 2022.

Kegiatan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 dan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan untuk melaksanakan Pemasyarakatan bersih-bersih di lingkungan satuan kerja serta peningkatan Kewaspadaan Keamanan dan Ketertiban Pada UPT Pemasyarakatan.

Penggeledahan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan secara Humanis di Seluruh Kamar Hunian Warga Binaan di Blok Mawar.

“Hasil daripada giat sidak gabungan ditemukannya Zero Halinar dan beberapa barang-barang terlarang yang tidak dibolehkan ada didalam kamar hunian,” ungkap Kalapas.

Lebih lanjut Kalapas menjelaskan bahwa kegiatam ini merupakan tindak lanjut dan komitmen bersama.

“Pelaksanaan Sidak ini dilaksanakan sebagai wujud komitmen bersama Lapas Kelas IIA Tangerang dalam memberantas Narkotika dan juga memperketat keamanan didalam Lapas menjelang Hari Raya Idul Fitri serta mewujudkan Pemasyarakatan Bersih”, ujar Kalapas, Yekti Apriyanti. (Sbs/Mhs)

Comments are closed.