Kadin Pandeglang Bersinergi Dengan Kelompok Kerja Wartawan (Porwan) Pandeglang

130

Satubanten.com-  Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pandeglang memiliki komitmen kuat memajukan Kabupaten Pandeglang. Dalam rangka mewujudkan Pandeglang yang maju Kadin berkolaborasi dan membangun sinergitas dengan semua stakeholder termasuk bersama Kelompok Kerja Wartawan (Porwan) Kabupaten Pandeglang.

Ketua Kadin Pandeglang Endi Fahrudin mengatakan, Kadin konsisten menjalankan roda organisasi sesuai amanat Undang-Undang.

“Kami mempunyai cita-cita ke depan memposisikan Kadin Pandeglang sesuai amanah Undang-Undang. Salah satu amanat Undang-Undang adalah Kadin menjadi salah satu wadah melakukan sinergitas wilayah untuk kemajuan Pandeglang,” katanya.

Kadin juga sebagai wadah pelaku usaha melakukan koordinasi dengan semua stakeholder. Dengan pemerintahan setempat termasuk dengan rekan rekan media

“Kami juga membutuhkan rekan media. Karena peranan media sangat penting bagaimana membentuk mendidik masyarakat, kalau bukan melalui tangan dan kreativitas rekan-rekan, kami juga tidak bisa melakukan apa-apa,” ungkapnya

Masih Menurut Endi Fahrudin Adapun dalam amanat Undang-Undang nomor 1 tahun 1987. Kadin melakukan kolaborasi dengan Semua pihak.

“Harapan saya di Pandeglang sebagai Ketua Kadin, bahwa asosiasi-asosiasi, pelaku UMKM di Pandeglang, apapun profesinya bisa bermunculan. Agar perekonomiannya terus tumbuh dan berkembang,” katanya.

Selain itu Endi menegaskan, Kadin akan menjaga komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan semua stakeholder serta bersama rekan Porwan.

“Agar sama-sama saling support. kami melihatnya bahwa ada kemajuan pegiat media dalam terhimpun satu wadah Porwan ini,” katanya.

Ketua Porwan Kabupaten Pandeglang Nipal Sutiana mengungkapkan, bahwasannya Porwan siap membangun sinergitas dengan Kadin.

“Kami siap bersinergi dengan Kadin dan semua stake holder. Serta mengedepankan profesionalitas kerja untuk kemajuan Pandeglang,” katanya. (Sbs)

Comments are closed.