Kabag SDM Polres Lebak Pimpin Penerimaan Pendaftaran Verifikasi Penerimaan Polri Tahun 2024

12

Lebak, Satubanten – Bag SDM Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Penerimaan Pendaftaran dan Verifikasi Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2024 di Mapolres Lebak. Rabu (24/4/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten Akp R. Ampri, SH.MH., bersama Tim Penerimaan Polri Tahun 2024 Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kabag SDM Polres Lebak Akp R. Ampri, SH.MH mengatakan,
“Ya hari ini kami Tim Penerimaan Polri Tahun 2024 Polres Lebak melaksanakan Penerimaan Pendaftaran dan Verifikasi Penerimaan Polri 2024 di Mapolres Lebak,” ujar Ampri.

“Pendaftaran Anggota Polri untuk Bintara dan Tamtama Polri di buka mulai tanggal 25 Maret sampai dengan 25 April 2024, sedangkan untuk Penerimaan Akademi Kepolisian 2024 di buka mulai tanggal 25 Maret sampai dengan 21 April 2024,” ungkapnya.

“Setelah para peserta mendaftarkan diri secara online di website resmi www.penerimaan.polri.go.id, Para peserta akan mengikuti verifikasi secara offline di Polres Lebak,” terang Ampri.

“Dan hari ini kami melaksanakan pemeriksaan tahap awal kepada para peserta mulai dari Kelengkapan berkas, pengecekan fisik mulai dari tinggi badan, berat badan dan lain-lain,” tambahnya.

Comments are closed.