Jessica Iskandar Membagikan Kabar Bahagia, Saat Ini Tengah Hamil Anak Ketiga

7

Jakarta,- Baru-baru ini, Jessica Iskandar membagikan kabar bahagia. Istri dari Vincent Verhaag ini tengah hamil anak ketiga yang dijalani melalui proses bayi tabung.

“Hari ini hari yang indah buat saya, Jessica dan Vincent. Karena, di kesempatan ini kami bisa memberitahukan kabar yang bahagia karena diberikan anugerah dari Tuhan (anak) yang ketiga. Semoga dilancarkan untuk kehamilannya,” kata Jessica Iskandar.

Artis yang kerap disapa Jedar ini mengatakan ingin memiliki anak kembar. Namun, Jessica menyadari jika hamil di atas usia 35 tahun itu lebih berisiko.

“Kalau punya anak kembar sudah jadi cita-cita aku dari muda. Tapi, seharusnya kami mulai lebih awal karena di atas usia 35 tahun itu lebih berisiko,” katanya.

“Kalau misalnya kembar kasihan anaknya berbagi ruang karena sempit di inkubator,” tambah Jessica.

Benediktus Arifin selaku dokter kandungan Jessica Iskandar di Morula IVF Surabaya juga membenarkan penjelasan aktris itu.

“Pada usia 35 ke atas, risiko tinggi. Kualitas telur dan kualitas sperma terganggu. Jadi, one of the best teknologi kami menyeleksi embrio yang sehat. Puji Tuhan semuanya berjalan dengan baik,” jelas sang dokter.
Jessica dan Vincent juga berharap bisa mendapatkan anak perempuan setelah diberkahi dua anak laki-laki. Namun, mereka akan tetap bersyukur apa pun jenis kelamin anak ketiga yang diberikan kepada mereka.

“Kalau anak perempuan mudah-mudahan. Kami berdua yang penting embrio bagus agar bayi yang lahir sehat,” ucap aktris berusia 36 tahun ini.

“Untuk gender tertentu kami pilih yang paling sehat. Cewek atau cowok kami serahkan pada Tuhan,” ungkapnya. (**)

Comments are closed.