Jelang Pergantian Tahun, Bupati Pandeglang Imbau Masyarakat Perbanyak Zikir dan Doa

45

Pandeglang, Satubanten.com – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengimbau kepada masyarakat agar memperbanyak zikir dan doa jelang pergantian tahun.

“Jelang pergantian tahun 2023, Mari kita perbanyak zikir, do’a, dan membaca Al-qur’an, mohon kepada Allah SWT agar kita dijauhkan dari segala marabahaya dan bencana, “kata Irna usai menghadiri Istigosah di Masjid Agung Ar-rahman, Minggu (31/12/2023).

Menurutnya, untuk menyambut pergantian tahun ini, bisa di lewati seperti hari-hari biasa, jangan berlebihan, apalagi sampai keluar rumah hura -hura melakukan kegiatan yang tidak positif, mending kita berzikir dan berdoa dirumah bareng keluarga, “ucapnya.

Ia mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Pandeglang menghimbau dan menyerukan kepada masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun baru 2023 masehi dengan hura -hura seperti membakar petasan, konvoi, arak-arakan, maupun kegiatan sejenis lainnya, yang bertentangan dengan ketentuan syariat Islam.

“Saya mengajak masyarakat Pandeglang agar dapat bersama-sama menciptakan suasana kondusif, aman, dan tentram, serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada momen pergantian tahun baru 2023 masehi ini, mari kita isi pergantian tahun baru dengan intropeksi diri, perbanyak zikir dan berdoa untuk menambah keberkahan, “pungkasnya. (**)

Comments are closed.