Jelang Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-54, Satpol PP Sipakan 55 Personil Jaga Kondusifitas Acara

13

Tangerang, Satubanten – Demi memberikan kenyamanan dan keamanan dalam pelaksanaan penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang di wilayah Kecamatan Solear Sebanyak 55 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)dikerahkan.

Tidak hanya Satpol PP saja dalam pengamananya juga pihaknya bekerja sama dengan Trantib Kecamatan Solear dan Satlinmas, seluruh personel mengamankan lokasi acara, baik di dalam maupun di area luar.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang, Agus Suryana mengungkapkan bahwa personilnya akan dikerahkan di beberapa titik terutama pada pintu masuk kegiatan sehingga tidak ada penjual asungan yang masuk kedalam Arena MTQ.

“Kami lakukan imbauan kepada pedagang asongan agar tidak berjualan dan masyarakat yang berkunjung agar tidak memasuki ke dalam arena pada proses penutupan digelar,” kata Agus.

Ia juga berpesan kepada semua personil dilapangan agar tetap menjunjung nilai dan sikap humanis dalam melaksanakan tugasnya.

“Kami harap pelaksanaan penutupan MTQ Ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,”ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada para masyarakat yang ingin hadir dalam kegiatan penutupan MTQ agar dapat berhati-hati dan menjaga barang bawaanya sehingga hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Comments are closed.