Jelang Pengamanan Kampanye, Kapolres Lebak Lakukan Pengecekan Sarpras Kendaraan Dinas Personil

11

Lebak, Satubanten – Guna memastikan Kesiapan dalam rangka pengamanan tahapan Pemilu tahun 2024, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melaksanakan Apel pengecekan Sarana Prasarana (Sarpras) Kendaraan R2 dan R4 Dinas di Lapangan Mapolres Lebak. Senin (20/11/2023).

Dalam Pengecekan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH MH dan para PJU Polres Lebak melaksanakan pengecekan kendaraan dinas R2 dan R4 yang digunakan oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya pagi ini kami melaksanakan Apel pengecekan Sarana Prasarana (Sarpras) Kendaraan R2 dan R4 Dinas di Lapangan Mapolres Lebak,” ujar Suyono.

“Kegiatan ini pengecekan Sarpras Kendaraan Dinas ini dalam rangka mengecek kesiapan Sarana Prasarana yang digunakan Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran guna mendukung Pelaksanaan pengamanan Tahapan Pemilu tahun 2024 operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 yang akan memasuki masa Kampanye,” Ungkapnya.

“Pengecekan meliputi kondisi kendaraan dari kebersihan, kondisi mesin, hingga kelengkapan lampu sen, sirine dan lain-lain, kami ingin memastikan kondisi kendaraan dalam kondisi baik sehingga bisa menunjang dalam pelaksanaan tugas,” terang Suyono.

“Dari hasil pengecekan Sarpras, Polres Lebak beserta Polsek Jajaran siap mengamankan Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024,” tegasnya

Suyono juga berharap Tahapan Pemilu 2024 bisa berlangsung aman dan kondusif,
“Semoga Tahapan Pemilu 2024 khususnya di daerah hukum Polres Lebak bisa berlangsung aman damai dan sejuk,” harapnya.

Comments are closed.