Jelang Idul Fitri, Kasat Lantas Polres Pandeglang Cek Kendaraan Dinas

13

Pandeglang, Satubanten.com– Untuk memastikan kesiapan jelang Idul Fitri dan Ops Ketupat Maung 2022 , Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniaty melakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas milik Sat Lantas Polres Pandeglang , baik itu roda dua maupun roda empat.

Pengecekan itu sendiri dilaksanakan di Halaman Mapolres Pandeglang, Rabu (20/4/2022) yang meliputi komponen lampu kendaraan, sirine, rem, ban dan komponen-komponen lainnya.

“Sebagai persiapan dan kesiapan, kita sengaja mengumpulkan semua kendaraan dinas untuk melihat langsung kondisinya. Mana yang (komponen) sudah tidak layak lagi agar segera diajukan untuk perawatannya,” ungkapnya.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H, melalui Kasatlantas AKP Jeany Viadiniaty, mengemukakan pengecekan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan dalam bertugas melakukan pengamanan Ops Ketupat 2022 menjelang Idul Fitri 1443H.

Seperti pengamanan malam takbiran, pelaksanaan sholat Idul Fitri, hingga pengamanan antisipasi lonjakan arus mudik dan arus balik saat libur panjang lebaran nanti.

“Sementara itu, untuk memastikan kesiapan kendaraan dinas, Kasatlantas AKP Jeany Viadiniaty tak lupa pula melakukan pemeriksaan kelengkapan tugas milik personelnya masing-masing personel.

“Mulai dari rompi, jas hujan, lampu pengatur lalu lintas serta kelengkapan lainnya, sehingga saat bertugas sudah siap semuanya.”pungkasnya. (SBS)

Comments are closed.