Jebolan Indonesia Idol Marion Jola Dipuji Bintang KPop Christian Yu Saat Memposting Video Cover

33

Satubanten.com- Bagi para pecinta KPop, nama Christian Yu tentunya sudah tak asing lagi. Nama Christian Yu memang seringkali mencuri perhatian para pecinta KPop, khususnya kaum hawa.

Sempat menjadi anggota boyband Kpop bernama C-Clown, saat ini Christian Yu sedang menjalani kariernya sebagai seorang director dan chief editor dari DPR (Dream Perfect Regime) yang merupakan sebuah label independen di Korea Selatan.

Ditunjang dengan wajah yang tampan dengan tubuh yang atletis pun membuat DPR Ian atau Christian Yu banyak digandrungi oleh para wanita.

Namun rupanya, Christian Yu sempat berinteraksi dengan salah satu penyanyi wanita Indonesia. Penyanyi tersebut ialah Marion Jola yang merupakan jebolan Indonesia Idol yang sukses melantunkan lagu ‘Jangan’.

Christian pun diketahui mengomentari sebuah video cover yang pernah diposting oleh Marion Jola di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Marion tampak sedang menyanyikan lagu ‘Blessed’ dari Daniel Caesar.

Diluar dugaan, Christian pun memuji cover dari Marion Jola dengan menulis ‘amazing’. Marion Jola tampak terkejut dan berterimakasih pada Christian.

‘omg christian thankyouuu !!!” tulis Marion Jola.

Meski kejadian tersebut sudah berlalu, rupanya momen tersebut sangat diingat bahkan kembali diceritakan oleh Marion ketika sedang menyambangi akun YouTube PramborsRadio. (**)

Comments are closed.