Jazuli Juwaini : Jadikan Kantor PKS Sebagai Rumah Kolaborasi Untuk Membangun Daerah, Bangsa, dan Negara

164

Satubanten.com- Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menghadiri acara peresmian Kantor DPD PKS Kota Serang, Minggu (12/6/2022). Dalam sambutannya, Jazuli yang juga Anggota DPR Dapil Banten ini berharap Kantor DPD PKS Kota Serang menjadi rumah kolaborasi untuk membangun Kota Serang Banten khususnya dan membangun bangsa secara lebih luas.

“Kantor-kantor PKS di level apapun harus menjadi lokomotif dalam menghadirkan kolaborasi untuk membangun daerah dan melayani rakyat. Maka kantor PKS harus terbuka untuk siapa saja yang berkomitmen membangun daerah, bangsa dan negara,” ungkap Jazuli.

Anggota Komisi I DPR ini mengingatkan kembali pesan Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Aljufri yang selalu menekankan bahwa PKS ini milik seluruh rakyat baik tokohnya, pemukanya, ulamanya maupun masyarakat pada umumnya. Maka seluruh pengurus dan kader PKS harus siap membuka diri, bekerjasama dan berkolaborasi dengan seluruh komponen bangsa apapun latar suku, agama, dan golongannya.

“Di kantor PKS inilah ide-ide besar pembangunan didiskusikan, aspirasi rakyat diperjuangkan melalui saluran yang dimiliki PKS, pelayanan untuk masyarakat digiatkan hingga ke pelosok kampung. Selain itu, kantor ini juga mendidik generasi bangsa agar semakin mencintai dan memajukan NKRI serta menjaga nasionalismenya,” terang Jazuli.

Anggota DPR empat periode ini berharap elemen masyarakat baik dari kalangan pemerintahan, swasta, ormas, masyarakat sipil, mahasiswa, akademisi kampus, komunitas dan lain-lain bisa bersinergi dengan PKS dalam mensukseskan program-program pembangunan dan kemasyarakatan.

“Dengan kerendahan hati kami mohon doa dan dukungannya, saran dan masukannya, agar PKS terus konsisten dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, semakin kuat khidmatnya kepada masyarakat, serta memperoleh kemenangan di pemilu 2024 yang akan datang,” pungkas Jazuli.

Acara peresmian Kantor DPD PKS Kota Serang ini dihadiri oleh unsur pemerintahan, partai, dan tokoh masyarakat yaitu Walikota, KPU, Bawaslu, Pimpinan Parpol, Camat, Lurah serta Tokoh Masyarakat Kota Serang. (SBS)

Comments are closed.