Jangan Lewatkan Penutupan Porprov VI Banten dengan Band Rock Populer Tanah Air

148

Tangerang, Satubanten.com- Dibuka secara resmi sejak 20 November lalu, kini Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten memasuki hari penutupan, yang akan berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, pukul 15.00 WIB, Selasa (29/11/22).

Sederet kemeriahan pun telah dipersiapkan, dan sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, Pemkot Tangerang sebagai tuan rumah melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) akan menggandeng band rock populer tanah air, untuk menggemparkan penutupan Porprov VI Banten.

“Banyak yang telah kita siapkan, diawal akan diramaikan dengan atraksi aeromodeling sebagai hiburan menunggu peserta atau penonton memenuhi Stadion Benteng Reborn. Jadi dipastikan, hiburan akan padet sejak diawal acara,” ungkap Rizal Ridolloh, Kepala Disbudparman.

Ia pun menjelaskan, band rock populer tanah air yang didatangkan ialah Pindad Rock Star (PRS). Ini merupakan, empat orang musikus Indonesia yang sudah bisa dianggap legendaris, dengan singel pertamanya berjudul “Hari Esok”.

“Para personel Pindad Rockstar berasal dari berbagai grup band rock populer Tanah Air yang pernah merasakan angka penjualan kaset dalam jumlah fantastis di eranya. Mereka adalah Heydi Ibrahim Power Slaves, Ovy Riff, Roy Jeconlah Boomerang dan Andi Riff,” jelas Rizal.

Tak sampai disitu, ratusan penari dari Kota Tangerang juga akan kembali menghadirkan penampilan yang membawa decak kagum. Ratusan penari pun akan berkolaborasi dengan atraksi Barongsai dan Liong, Atlet Artistik Kota Tangerang, IGO Beat Box dan DJ locak.

“Ayo masyarakat Provinsi Banten khususnya Kota Tangerang untuk tidak melewatkan dan ikut meramaikan penutupan Porprov VI Banten di Stadion Benteng Reborn, atau bisa menyaksikan melalui siaran Live Youtube Kota Tangerang 15.00 WIB nanti,” seru Rizal.

Comments are closed.