Jalin Sinergitas Dengan Ulama, Kapolres Lebak Silaturahmi Dengan Pimpinan Ponpes Riyadul Hikam Cimarga

10

Lebak. Guna menjalin Sinergitas dengan Ulama, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melaksanakan Kunjungan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Riyadul Hikam Kp. Cimarga Ds. Margajaya Kec. Cimarga Kabupaten Lebak, Kamis (6/6/2024).

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan,SH bertemu dengan Pimpinan Ponpes Riyadul Hikam Kyai Wawan dan para santri.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK menyerahkan Bantuan Sosial berupa beras dan Paket sembako ke para Santri Ponpes Riyadul Hikam.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari ini kami melaksanakan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Riyadul Hikam Kp. Cimarga Ds. Margajaya Kec. Cimarga,” ujar Suyono.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin Sinergitas dengan para ulama terutama menjaga kondusifitas di daerah hukum Polres Lebak,” ungkapnya.

“Apalagi kita akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tentunya perlu situasi yang tetap aman, yang kondusif dan Peran ulama sangat penting dalam ikut menjaga kondusifitas tersebut,” terang Suyono.

“Pada Kesempatan tersebut kami juga memberikan Bantuan Sosial kepada para Santri Ponpes Riyadul Hikam berupa beras dan Paket sembako, semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah aamiin,” tambahnya. (**)

Comments are closed.