Jalin Silaturahmi, Kapolres Lebak bertemu dengan Kumala Lebak di Rumah Kebangsaan

7

Lebak,Satubanten – Guna menjalin Silaturahmi, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengadakan audensi dengan Kumala (Keluarga Mahasiswa Lebak) di Rumah Kebangsaan Kabupaten Lebak Jalan Multatuli Aspol I Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Rabu (16/8/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan mahasiswa yang telah hadir,
“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan mahasiswa yang tergabung dalam Kumala (Keluarga Mahasiswa Lebak,” ucap Suyono.

“Saya sangat bersyukur masih ada mahasiswa yang produktif sampai saat ini, dan kami mendukung dengan adanya kegiatan kemahasiswaan,” ungkapnya.

“Sebagai pemuda penerus bangsa Mahasiswa harus dapat memberikan contoh yang baik, serta dapat memberikan dampak yang positif bagi bangsa dan negara,” tutur Suyono.

“Terakhir dalam menjaga harkamtibmas dan Kondusifitas di daerah hukum Polres Lebak tentunya perlu dukungan dari semua pihak, baik Forkopimda maupun seluruh komponen masyarakat termasuk kalangan mahasiswa, untuk itu kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga kondusifitas di daerah hukum Polres Lebak, apabila ada kejadian segera hubungi layanan 110,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Kumala Lebak Mambang mengucapkan terimakasih,
“Terima kasih kepada Kapolres Lebak serta jajaran telah meluangkan waktunya untuk acara silaturahmi dari Kumala hari ini,”

Bambang menjelaskan, “Untuk Kumala ada Perwakilan yaitu dari Lebak, Pandeglang, Serang, Bogor, Bandung, Sukabumi. Untuk ketua koordinator Dari Ketua Kumala Lebak,” jelasnya.

Comments are closed.