Jalin Silaturahmi Antar Perias, HARPI Gelar Lomba Kemerdekaan

95

Tangerang, Satubanten.com – Menjalin silaturahmi antar perias se Kota Tangerang sekaligus memperingati HUT Republik Indonesian (RI) ke-77. Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kota Tangerang menyelenggarakan perlombaan kemerdekaan di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, pada Kamis (18/8/22).

“Momentum ini kami manfaatkan sebaik mungkin. Walaupun diselenggarakan disetiap tahunnya, namun antusias dari para pengurus dan anggota untuk mengikuti acara kemerdekaan ini sangat tinggi,” jelas Satrio Sulistiyono, Wakil Ketua HARPI Melati DPC Kota Tangerang.

Diketahui sebanyak 42 perias yang tergabung dalam HARPI Melati DPC Kota Tangerang, yang didominasi oleh ibu-ibu membuat suasana perlombaan semakin meriah.

“Lomba yang kami adakan antara lain balap kelereng, makan kerupuk, memasukan paku pada botol dan lomba balon. Selain itu juga kami sebelumnya melakukan senam bersama,” jelas Satrio.

Ketua HARPI Melati DPC Kota Tangerang, Rita Setiati berharap dengan diselenggarakan perlombaan ini membuat silaturahmi antar perias dapat terjalin dengan baik. Karena dengan itu, dapat berkerjasama secara maksimal.

“Hasil yang kami kerjakan akan lebih baik dengan adanya kerjasama antar perias dan juga komunikasi yang terjalin bisa terus mengalir,” harap Rita.

 

 

 

Comments are closed.