Jakarta Airport Hotel, Pilihan Hotel Transit dengan View Landasan Pesawat

259

Tangerang, Satubanten.com – Sebagai Bandara Internasional Soekarno Hatta sangat ramai pengunjung yang berlalu lalang. Terutama pada penerbangan internasional, yang dapat transit selama berjam-jam. Daripada takut ketinggalan pesawat, menginap di hotel sekitar bandara dapat menguntungkan.

Ya, Jakarta Airport Hotel bisa menjadi pilihannya. Selain bisa beristirahat dan mengamankan barang bawaan, hotel transit yang terletak di Terminal 2E Internasional ini juga menawarkan kenyamanan dengan view landasan pacu pesawat.

Senior Sales Manager, Yudi Lesmana mengungkapkan Jakarta Airport Hotel merupakan hotel transit yang memiliki jarak tempuh tiga menit saja ke lokasi cek-in penerbangan. Kenyamanan pun dapat dirasakan sejak awal, karena layanan antar jemput di area bandara disediakan Jakarta Airport Hotel.

“Mendukung konsep transit itu sendiri, Jakarta Airport Hotel kini sudah memiliki restaurant and lounge. Ini fasilitas yang dapat juga dipilih penumpang pesawat yang ingin menunggu penerbangan, namun tidak mau membuka kamar. Ini juga dilengkapi dengan layanan antar jemput yang kesulitan membawa barang bawaan,” ungkap Yudi.

Lanjutnya, restaurant Jakarta Airport Hotel memiliki berbagai menu pilihan. Mulai dari, Asian food nasi goreng thailand, Indonesian food nasi goreng jawa hingga Western foodnya chicken cordon bleu.

“Kita juga punya lounge yang smoking area, yang nyaman menunggu sambil minum kopi dan merokok. Semua posisi baik restaurant maupun laounge juga memiliki pemandangan landasan pacu pesawat. Dipastikan selain nyaman dan tenang, ini juga menjadi pengalaman yang berbeda saat menunggu penerbangan,” papar Yudi.

Sementara itu, Jakarta Aiport Hotel memiliki 82 kamar dengan empat tipe. Dijelaskan Yudi, diantaranya ialah tipe Superior dengan 25 unit, tipe Deluxe 35 unit, tipe Eksekutif 21 unit dan satu unit untuk tipe Junior Family.

“Semua kamar menghadap landasan pacu pesawat, baik yang Superior maupun Family, semua mendapat sensasi pemandangan landasan pacu. Sehingga tamu bisa melihat aktivitas penerbangan, seperti landing maupun take off. Semua kamar memiliki harga yang cukup terjangkau dengan pengalaman yang bisa didapat,” papar Yudi.

 

 

Comments are closed.