Jadi Ajang Memperkenalkan Inofasi Digital, Pemkot Tangerang Ajak Masyarakat Hadir Tangerang Digital Fest 2023

24

Tangerang, Satubanten – Untuk menarik minat kaula muda dan perumaban zaman yang dimana serba digital Kota Tangerang melakukan banyak inofasi supaya tidak tertinggal dengan wilayah lain sehingga tidak sedikit karya digital yang telah diciptakan seperti pelayanan yang dilakukan secara digital. Salah satunya, super apps Tangerang LIVE yang menyediakan berbagai pelayanan mulai dari layanan kependudukan, kegawat daruratan, informasi wisata, dan sebagainya. Guna memasifkan dan memaksimalkan Kota Tangerang sebagai Smart City.

Dalam rangka memperkenalkan Digitalisai yang telah dibuat oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) akan segera menyelenggarakan Tangerang Digital Fest 2023, dimana dalam kegiatan tersebut akan ada banyak kegiatan yang salah satunya adalah perlombaan short movie dan turnamen Mobile Legends juga hadir dengan total hadiah jutaan rupiah.

Kepala Dinas Kominfo, Indri Astuti mengatakan Tangerang Digital Fest akan dilaksanakan pada 12 hingga 13 Agustus 2023. Berbagai acara dilaksanakan dan booth-booth akan hadir untuk memeriahkan Tangerang Digital Festival 2023.

“Tangerang Digital Festival ini akan hadir dengan edisi kemerdekaan di bulan Agustus. Ada berbagai booth kampus-kampus yang mengusung pembelajaran digitalisasi, inovasi teknologi digital, talk show literasi digital, jalan sehat kemerdekaan, dan aneka hiburan. Ini sebagai salah satu cara untuk mengenalkan Kota Tangerang sebagai Smart City,” ungkapnya, Senin (26/06/23).

Masyarakat diharapakan dapat turut memeriahkan Tangerang Digital Festival 2023, dan mengikuti berbagai acara yang telah disiapkan. Selain itu, masyarakat juga diharapkan agar dapat memanfaatkan program-program pelayanan digital yang sudah disediakan oleh Pemkot Tangerang.

“Dengan kehidupan yang sekarang serba digital, ini juga sebagai upaya kami agar masyarakat lebih mengenal berbagai pelayanan Pemkot Tangerang yang sudah serba digital, dan masyarakat juga dapat menikmati dan memanfaatkan program-program Pemkot Tangerang,” Unagkapnya

“ayo hadiri dan ramaikan Tangerang Digital Festival 2023,” ajaknya.

Sebagai informasi, pendaftaran lomba Short Movie untuk Tangerang Digital Fest dibuka sejak 20 Juni 2023 dan akan ditutup pada 26 Juli 2023. Seluruh informasi dan persyaratan, dapat dilihat melalui akun instagram @tangerangtv.

Comments are closed.