Ivan Gunawan Oplas Hidung Mancung Mirip Bule, Respon Tak Terduga Bila Calon Anak Pesek

219

Jakarta, Satubanten.com- Ivan Gunawan akhirnya memamerkan hasil operasi hidung yang dilakukannya di Turki. Hal tersebut dilakukan desainer sekaligus presenter kondang yang akrab disapa Igun itu untuk menyambut Tahun Baru 2023.

Usai operasi plastik, hidung Igun menjadi lebih mancung sempurna. Ia juga memamerkan beberapa foto bersama seorang dokter yang membuat hidungnya menjadi lebih indah.

Dalam keterangan unggahan, Igun menyinggung soal keinginan dan kesenangan masing-masing. Hal tersebut senada dengan yang dilakukan Igun yakni operasi plastik bagian hidungnya di Turki. Igun pun siap menyambut tahun 2023 dengan hidungnya yang mancung dan indah tersebut.

Setiap orang memiliki keinginan dan kesenangan masing-masing. Mereka punya cara sendiri untuk memberikan “hadiah atau hadiah untuk diri sendiri”. Jika kamu ingin melakukan sesuatu dengan bagian tubuhmu, pastikan kamu akan pergi ke tempat yang tepat. Sama seperti aku yang pergi ke dokter terbaik @estetik_burun yang telah membuat hidungku begitu indah,” tulis Ivan Gunawan dalam bahasa Inggris di Instagram pada  (4/1/2023).

Yes akhirnya …. terima kasih @estetik_burun aku sangat senang dengan kehadiranmu dalam hidupku. terima kasih 2022 selamat datang 2023,” sambung Ivan Gunawan dalam unggahan lainnya.

Menariknya ada salah seorang netizen yang penasaran tentang hidung baru Igun. Netizen penasaran apakah nantinya keturunan Igun juga akan punya hidung mancung. “Nantik kalau punya anak hidungnya ikut mancung gak kak? ” tanya netizen.

Ivan Gunawan

Instagram

 

Namun Igun memberikan jawaban tak terduga. “<>Kalo dia pesek di operasi dong,” balas Igun santai. Sementara itu tak sedikit warganet memuji hasil oplas hidung Igun yang membuat sang seleb makin ganteng bahkan disebut mirip bule.

Tambah cakep & proporsional wajahnya,” ujar akun @aa***. “Tambah ganteng dengan hidung barunya apalagi ada brewok dan jambangnya tambah macho dan cakep banget mas igun,” ucap akun @nurs***. “Igun asa tambah kasep,jadi siga bule,” ucap akun.

Comments are closed.