Ivan Gunawan Membangun Masjid di Uganda Untuk Membantu Saudara Muslim di Seluruh Dunia

10

Satubanten.com- Ivan Gunawan (@/ivan_gunawan) meresmikan masjid yang dibangunnya di Uganda. Momen itu diabadikan melalui media sosial Instagram miliknya. Terlihat dalam peresmiannya itu, Ivan Gunawan membagikan Al-Qur’an kepada pengurus masjid serta memotong tiga ekor sapi.

“Terima kasih, ya Allah atas nikmat yang tidak berkesudahan untuk saya dan keluarga. Karena, bisa tiba di Uganda,” tulis Ivan Gunawan.

Dalam unggahan itu, Ivan Gunawan juga terlihat membagikan video saat memotong sapi dan memasak bersama sebagai bentuk ucapan syukur atas peresmian masjid yang dibangunnya untuk masyarakat di Uganda.

“Kami potong sapi lalu kita masak. Hari ini akan selalu aku kenang sepanjang hidupku,” lanjutnya.

Ivan Gunawan membangun masjid di Uganda dalam rangka membantu saudara muslim di seluruh dunia.

“Terima kasih kepada Allah, sudah memberiku kesempatan bisa membangun masjid di Uganda. Aku berharap ini bukan terakhir kali melainkan insyaallah bisa membangun masjid lagi,” tulisnya.

Tak hanya menyumbangkan dana untuk pembangunan masjid, pria yang dipanggil dengan sebutan Igun itu memberikan bantuan pembangunan sumur air bagi kebutuhan masyarakat di Uganda. Pembangunan sumur air itu sebagai bentuk hadiah untuk ibunya, Erna Gunawan.

Unggahan Ivan Gunawan pun langsung membuat sejumlah figur publik memberikan respons positif.

“Bikin terharu Kak Igunnn. Keren banget ini,” tulis Atalia Praratya. “Masyaallah, tabarakallahu. Igun @/ivan_gunawan Salut,” tulis Eddies Adelia. “Respect! Masyaallah tabarakallah Igun,” tulis Meisya Siregar. “Masya Allah Tabarakallah❤” tulis Sonny Septian. (**)

Comments are closed.