Irfan Hakim Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Makan Keripik Terpedas Bareng Tanboykun

197

Satubanten.com- Irfan Hakim menjadi perbincangan belakangan ini. Hal itu karena dirinya yang mengonsumsi one chip challenge atau yang biasa disebut keripik terpedas.

Hal tersebut diketahui dalam Channel YouTube miliknya. Tak hanya irfan Hakim yang dilarikan ke rumah sakit. Namun beberapa karyawannya juga dilarikan karena mengonsumsi keripik tersebut.

Kejadian ini berawal saat Irfan Hakim mengundang Tanboy Kun ke dalam Channel YouTube miliknya. Di sana, mereka mendapatkan tantangan untuk mengonsumsi keripik terpedas.

Pertama makan, Irfan Hakim mengaku belum merasakan pedas. Begitu juga dengan beberapa krunya yang turut dalam tantangan itu.

Tapi beberapa saat kemudian, salah satu kru Irfan Hakim pingsan setelah mengonsumsi keripik tersebut. Irfan Hakim juga langsung merasakan reaksi yang tidak biasa.

Air matanya langsung keluar setelah mengonsumsi keripik tersebut. Tak beberapa lama kemudian, Irfan Hakim digotong ke rumah sakit bersama dengan ketiga karyawan lainnya.

Sesampainya di rumah sakit, Irfan dan ketiga karyawannya langsung mendapatkan penanganan dari dokter dan tim kesehatan di rumah sakit tersebut.

Mereka diberikan obat lambung untuk meredakan sakit yang dirasakan saat itu. Irfan Hakim merasa jika jantungnya seperti ditarik.

“Jadi sekarang gue sudah bisa ngomong di sini, tapi sebelumnya luar biasa banget itu. Pada saat itu rasanya seperti ditarik, jantung gue deg-degan, ya Allah,” ujar Irfan Hakim dalam Channel YouTube pribadinya.

Ia juga mengaku sangat panik saat pertama kali salah satu karyawannya ada yang pingsan setelah mengonsumsi makanan tersebut.

“Waktu Iqbal pingsan itu gue panik, nggak berapa lama Ali juga tumbang, di situ gue kayak ya Allah, langsung semuanya dibawa ke rumah sakit termasuk gue,” lanjutna.

Setelah beberapa jam mendapatkan penanganan dari rumah sakit, Irfan Hakim dan ketiga karyawan lainnya sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Tanboy Kun atau Bara yang merupakan food blogger mengaku panik dan takut saat hal tersebut terjadi.

“Beneran gue juga panik itu, tapi alhamdulillah sekarang sudah baikan ya semuanya,” ungkap Tanboy Kun. (**)

Comments are closed.