Intan Saumadina Seorang Presenter Acara Olahraga Dengan Segudang Prestasi

421

Satubanten.com- Sosok @intansaumadina sudah tidak asing bagi penikmat acara olahraga, sebab dirinya adalah seorang presenter acara olahraga di salah satu stasiun televisi.

Kecintaannya terhadap dunia olahragalah yang mengantarkan dirinya menjadi seorang presenter acara olahraga. Dirinya sangat mengikuti perkembangan olahraga Indonesia. Tak jarang dirinya terjun langsung untuk menyaksikan beberapa pertandingan, dari sinilah julukan bidadari tribun mulai tersemat untuknya.

Intan Saumadina adalah perempuan cantik yang berprofesi sebagai presenter acara olahraga di Indonesia. Dirinya lahir pada tanggal 12 April 1991 dan presenter cantik satu ini menginjak usia 31 tahun.

Terkait agama, Intan Saumadina menganut agama Islam, hal ini dibuktikan dari beberapa unggahan di Instagram pribadinya sedang mengenakan mukena dalam momen perayaan Hari Raya  Idul Fitri.

Cukup dikenal di dunia berita olahraga di Indonesia, ternyata Intan juga sering untuk membawakan acara talkshow di beberapa stasiun televisi.

Karirnya sebagai public figure dimulai saat dirinya mengikuti ajang Putri Pariwisata Bengkulu 2012. Dalam ajang tersebut dirinya berhasil menyabet trofi dan menyandang gelar Runner up. Selain gelar runner up, Intan juga didapuk sebagai Putri Pariwisata Favorite serta Best Costume Putri Pariwisata Bengkulu.

Di tahun 2017 Intan Saumadina kemudian mengembangkan bakatnya dan terjun ke dalam ajang putri kecantikan Indonesia. Di Ajang Puteri Indonesia 2017 Intan maju sebagai perwakilan dari Provinsi Bengkulu.

Tak hanya cantik, dirinya juga berbakat dan terbukti dari segudang prestasi yang dimilikinya. Presenter cantik ini diketahui memiliki prestasi di kancah Internasional, dirinya sempat menjadi juara 1 Peragaan Busana Batik Nasional dan Peragaan Busana Se-Asean.

Intan Saumadina diketahui telah menyelesaikan pendidikan S2 Kenotariatan di Universitas Indonesia. Sebelum menekuni dunia presenter, Intan diketahui sudah lebih dulu menjajal dunia peran dan bermain untuk beberapa serial FTV. Namun karir sebagai presenter dirasa lebih mantap untuk dijalani karena sesuai dengan passionnya. (**)

Comments are closed.