Instruktur Satpol PP Berharap Kedepan satpol PP Bisa Profesional Dalam Bekerja di Lapangan

14

Serang, – sebagai instruktur pada kegiatan peningkatan kapasitas aparatur dalam rangka penyegaran anggota-anggota satpol PP di Kota Serang.

Sersan satu Artawijiya Babinsa Koramil Cipocok mengatakan, tadi telah dilaksanakan kegiatan Pengenalan Baris Berbaris (PBB) kedisiplinan dan sekaligus wawasan kebangsaan.

Pengenalan Baris Berbaris (PBB), ini merupakan bagian dari pengulangan untuk seluruh anggota satpol PP yang hadir dalam kegiatan ini.

“Dan untuk wawasan kebangsaan ini disampaikan karena bagian dari jati diri dan nantinya pasti berguna dan bermanfaat bagi peserta yang mana notabene nanti akan berhadapan dan terjun langsung ke masyarakat,” jelas artawijaya

“Selain itu ada pembinaan fisik seperti push up itupun kalau ada yang tidak sesuai dengan instruksi. Dan materi yang lainnya masih belum semaunya tersampaikan karena keterbatasan waktu,” imbuhnya

Sersan satu Artawijiya Babinsa Koramil Cipocok menambahkan, dalam kegiatan ini tidak mendapatkan kesulitan yang terlalu.

“Kalau ditanya kesulitan tidak ada. Hanya ada sedikit lupa mungkin anggota satpol PP dalam melaksanakan PBB. Mungkin karena sudah sering tidak digunakan dan juga mungkin faktor usia,” ungkap Sersan satu Artawijiya Babinsa Koramil Cipocok

“Kami berharap apa yang dilakukan saat ini, mudah-mudahan nanti kedepan satpol PP bisa profesional dalam bekerja di lapangan. Sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang positif untuk pemerintah dan masyarakat Kota Serang,” tutup nya. (**)

Comments are closed.