Ini Cara Supaya Jual Mobil Laku dengan Harga Tinggi

91

Jakarta, Satubanten.com – Mobil merupakan salah satu aset berharga yang bisa dijual dengan harga tinggi. Sebagai pemilik kendaraan tentu saja ingin mobilnya bisa terjual dengan harga yang tinggi.

Supaya value mobil tetap terjaga sehingga tidak terdepresiasi secara signifikan nilainya di kemudian hari, ada beberapa langkah dapat dilakukan oleh pemilik kendaraan;

1. Pilih Mobil Berkualitas di Dealer Terpercaya

Pemilihan mobil jadi kunci utama. Khususnya untuk produk Toyota, dikenal memiliki kualitas mumpuni dan teruji.

Sebut saja adalah Kijang yang sanggup bertahan hingga 45 tahun. Banyak loyalis Kijang yang setia dari generasi ke generasi karena percaya atas keandalannya.

2. Pastikan Servis Berkala

Berkat servis berkala, mobil selalu dalam kondisi prima untuk mengurangi potensi masalah dan menjaga performa mobil. Dengan catatan servis berkala dan penanganan berstandar global di bengkel resmi, harga jual kembali mobil ikut terjaga.

3. Manfaatkan Promo Sales dan After Sales

Promo sales memberikan kemudahan dan keringanan pembelian mobil baru. Sementara promo after sales untuk perawatan dan perbaikan kendaraan membantu dapat menjaga value kendaraan dalam jangka waktu panjang.

4. Pastikan Mobil Memiliki Asuransi

Asuransi akan mengganti sebagian biaya perbaikan kendaraan akibat kecelakaan dan kehilangan. Anda akan merasa tenang karena sebagian risiko kepemilikan sudah ditanggung oleh pihak asuransi.

Selain itu, mobil yang dilengkapi asuransi akan terjaga harga jualnya mengingat calon pembeli percaya atas perlindungan yang diberikan oleh asuransi mobil.

5. Berkendara dengan Aman

Berkendara dengan aman dapat menjaga kondisi mobil supaya tidak cepat rusak, sehingga membantu meringankan biaya operasional lantaran hemat bensin, serta tidak membutuhkan biaya perbaikan lainnya. Semakin orisinil dan terawat, semakin tinggi nilai jual kembali mobil milik Anda.

Comments are closed.