Indra Bruggman Bagikan Potret Jadulnya, Netizen: SMP Aja Udah Ganteng Banget

57

Satubanten.com- Indra Bruggman baru-baru ini membagikan potret jadulnya melalui unggahan terbaru Instagram. Foto tersebut diambil pada 1996.

“Ini waktu kelas 3 SMP. Foto buat majalah HAI 1996. Masi ga tau cara nya difoto yang bener. Masi bingung cara bikin ‘mata ngisi’ biar tajam dan berkarakter. Kolagen masi banyak. Rambut masi banyak 😂. (Ini waktu masi tinggal di Tasikmalaya, setahun kemudian pindah ke Jakarta dan dapat sinetron JINNY OH JINNY),” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Pada foto ketiga, terlihat Indra Bruggman berpose dalam berbagai gaya. Ia terlihat begitu kurus dan polos, berbeda dengan penampilannya sekarang.

Penampilan Indra Bruggman saat tampil sebagai model majalah itu pun langsung mencuri atensi. Banyak netizen yang berhasil dibuat terpesona dengan paras tampan Indra saat masih muda.

“Ganteng banget,” komentar seorang netizen.

“Smp aja udh ganteng bgt,” timpal netizen lain.

Nama Indra Bruggman mulai dikenal setelah dirinya membintangi sinetron Jinny Oh Jinny pada 1997. Setelah 26 tahun berlalu, penampilannya pun kini sudah berbeda, namun tetap masih dianggap tampan oleh netizen. (**)

Comments are closed.