Indomart Serahkan CSR, Plh Sekda : Masyarakat Terbantu Dengan Hadirnya Perusahaan

124

Satubanten.com- – PT Indomarco Prismatama (Indomart) memberikan Coorporate Social Responsebility (CSR) dalam bentuk 200 paket peralatan sekolah untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang. CSR diterima secara simbolis oleh Pelaksana Harian Plh Sekda Pandeglang Taufik Hidayat di Pendopo Pandeglang, Kamis (28/7/2022).

Pada kesempatan tersebut Taufik Hidayat mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan oleh PT.Idomarco Prismatama. Sebab, bantuan peralatan sekolah ini menurutnya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
“Masyarakat terbantu dengan hadirnya perusahaan, kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada indomart yang punya kepedulian, ini adalah jalinan komunikasi baik antara indomart dengan masyarakat”, ungkap Taufik

Dikatakan Taufik, penyerahan CSR ini memang sebuah keharusan bagi perusahaan terbatas untuk daerah dimana mereka berinvestasi. Dengan adanya CSR, masyarakat sekitar bisa merasakan dampak hadirnya perusahaan.
“Ini memang sudah ada regulasinya, kita kembalikan kepada mereka untuk keperduliaannya. Kami yakin dengan CSR akan timbul kepercayaan masyarakat kepada perusahaan tersebut”, pungkasnya.

“200 paket peralatan sekolah ini akan kita distribusikan untuk 200 SD yang ada di Kecamatan Pandeglang, Majasari, Cadasari, Koroncong, dan Karangtanjung”, sambungnya.

Sementara Mikael Tjokro Deputi Baranch Manager PT. Indomarco Prismatama mengatakan, tujuan pemberian CSR dalam bentuk paket peralatan sekolah ini untuk mendirong peningkatan pendidikan di Pandeglang.
“Sinergitas akan terus tebangun dengan pemerintah dan masyarakat, anak sekolah bisa semangat mengejar cita -citanya”, terangnya.

Tjokrojuga mengungkapkan, CSR ini bukan hanya kali ini saja, ia memastikan CSR bisa diberikan secara berkelanjutan. “Mudah-mudahan berkelanjutan, bisa berkala baik setiap tahun, atau setiap tiga bulan sekali, yang pasti kita akan terus betkontribusi untuk Pandeglang”, tandasnya. (**)

Comments are closed.