IMOS 2023 Siap Digelar Besok di ICE BSD

98

Jakarta, SatuBanten –  Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 akan segera digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. IMOS 2023 berlangsung pada 25-29 Oktober 2023.

Pameran sepeda motor itu selalu menjadi momentum agen pemegang merek (APM) merilis produk-produk terbaru. Brand yang akan muncul di IMOS+ 2023, seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Charged EV, Savart EV, Gova, Polytron, Ion Mobility, U Winfly, Alva, Dhelvic (EV), Kool EV, Scomadi, Royal Enfield hingga Selis.

Para produsen terus memperbarui produk sepeda motor mereka, dari varian entry level, mid-level, hingga high-end, dengan desain, teknologi mesin, dan berbagai fitur canggih lainnya, termasuk elektrifikasi.

“Kami berharap IMOS+ 2023 akan menjadi wadah yang dapat memberikan informasi dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru dan pendorong capaian industri sepeda motor Indonesia di setiap tahun,” kata Ketua Bidang Komersial Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI), Sigit Kumala, dalam keterangannya, Senin (23/10).

Sejumlah APM sudah memberikan gambaran sedikit dari produk-produk terbaru mereka yang akan dirilis di IMOS+ 2023 Baca Juga: Jadi Sponsor Platinum, FIFGROUP Tawarkan Berbagai Promo Spesial Selama di IMOS+ 2023 Satu di antaranya Suzuki yang sudah menyiapkan skuter matik terbaru, diduga kuat ialah Burgman Street 125 EX. Suzuki Burgman Street 125 EX sendiri sudah dipasarkan di beberapa negara tetangga, seperti Malaysia.

Setelah sempat berhenti pada 2019 sampai 2021 akibat pandemi COVID-19, AISI sempat mengadakan IMOS pada 2022 dengan klaim catatan penjualan yang positif. Berdasarkan keinginan dari mayoritas para peserta, maka IMOS diharapkan konsisten bisa digelar setiap tahun.

Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS, Sigit Kumala mengungkapkan, pada tahun ini IMOS hadir dengan mengusung konsep baru di berbagai sisi. IMOS akan menjadi agenda tahunan dari AISI dengan tawaran produk dan inovasi yang berkelanjutan. (***)

Comments are closed.