Imam Darto Kehilangan Sesuatu Sangat Berharga di Hidupnya Gara-Gara Covid-19

75

Satubanten.com- Belum lama ini Imam Darto hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Luna Maya. Pada kesempatan tersebut, ia menceritakan bagaimana pilunya ditinggal sang kakak pergi untuk selama-lamanya karena terpapar virus COVID-19.

Darto mengaku tak mengalami trauma berat di masa pandemi COVID-19. Namun hingga saat ini ia masih tak bisa melupakan kepergian sang kakak yang selama ini dianggapnya sebagai sosok pengganti ayahnya.

“Kalau dibilang trauma berat, tidak terlalu, tapi yang paling tidak COVID-19 telah mengambil satu hal yang sangat berharga dari gue, yaitu kakak gue,” kata Darto dikutip dari kanal YouTube milik Luna Maya.

Imam Darto lantas menceritakan sejauh apa kedekatannya dengan sang kakak. “Kakak gue yang nomor satu itu bisa dibilang sosok pengganti ayah gue. Ayah gue tuh udah meninggal waktu gue umur 9 tahun, jadi yang menggantikan posisi dia ya kakak gue yang nomer satu. Usia kita itu jauh banget, gue sama anak-anaknya itu udah kayak kakak adik malah,” jelasnya. (**)

Comments are closed.