Ikuti Jejak Ayahnya Azka Corbuzier Akan Pindah Agama

202

Serang,Satubanten.com-Agama memang bukan titipan melainkan sebuah pilihan apakah ia akan memiliki sebuah kepercayaan atau tidak, sedang ramai memang dimedia para artis atau tokoh melakukan pindah agama.

Hal ini pun terjadi pada keluarga Deddy Corbuzier, dikabarkan bahwa anaknya Azka Corbuzier akan mengikuti jejak ayahnya, yakni memeluk agama islam alias mualaf. Pernyataan tersebut keluar dari mulut Gus Miftah saat mengisi ceramah di acara halal bihalal yang digelar Masjid Jami Teluk, Karangawen, Demak, Jawa Tengah.

Pada saat berceramah Gus Miftah sedikit membahas mengenai unggahan Deddy pada kanal youtubenya yang menyajikan pasangan sejenis atau dikenal LGBT.

Gus Miftah juga menceritakan bahwa ia meminta kepada Deddy untuk menghapus unggahanya dan ia mengikuti permintaan yang ia berikan.

“Saya sampaikan ke Mas Deddy pelan-pelan, ‘Tolong kamu take down, kamu hapus’. Akhirnya apa yang terjadi? Alhamdulillah Mas Deddy menghapus video tentang LGBT,” sambungnya.

Gus Miftah akan tetap berada di sampingnya Deddy Corbuzier meski banyak yang tidak senang dengannya. Apalagi ada yang mempermasalahkan tentang keagamaan Deddy Corbuzier semenjak menjadi mualaf pada 21 Juni 2019.

“Hari ini orang masih teriak-teriak nggak terima, Deddy harus diproses secara hukum. Saya bilang, ‘Deddy itu mualaf baru 3 tahun. Masuk Islam baru 3 tahun’,” ujar Gus Miftah.

Dalam kesempatan itu juga Gus Miftah membuka hal yang masih dirahasiakan yakni keinginan putra Deddy Corbuzer untuk memeluk agama yang sama dengan ayahnya.

“Dan ini di Demak pertama kali saya sampaikan, doakan bulan ini Azka Corbuzier, masuk Islam, anaknya Deddy Corbuzier,” ujar Gus Miftah.

Dalam keterangan yang diberikan Gus Miftah tidak memberi detail lokasi dan kapan pastinya kegiatan itu dilaksanakan

Comments are closed.