IDX Banten Gelar Media Gathering 2024

13

Serang, Satubanten – Indonesia Stock Exchange (IDX) Banten menggelar Media Gathering 2024 yang diselenggarakan di Hotel Horison TC-UPI Serang, acara yang diselenggarakan, pada Rabu siang (15/05/2024) ini dihadiri oleh berbagai media yang berada diseputaran Serang.

Dalam sambutan di awal acara, Kepala Kantor Cabang Serang, Muhammad Fadli Fatahuddin menerangkan berbagai kegiatan yang saat ini sedang dilakukan dan peran media dalam hal ini menginformasikan setiap kegiatan yang dilakukan oleh IDX.

“Semoga dalam acara hari ini diharapkan muncul chemistry yang kuat, dimana para Jurnalis dan anggota IDX Banten bisa muncul produk berita yang akurat dan berkualitas terutama dibidang ekonomi,” ungkapnya.

Fadli menambahkan bahwa pers memiliki peran sebagai salah satu pilar demokrasi Indonesia. Dengan perannya itu, media yang memiliki tanggung jawab untuk memberikan informasi secara utuh dan menyeluruh pada masyarakat.

“Besar harapan kami, media dapat memberitakan informasi yang akurat, serta ikut berperan dalam upaya-upaya mencerdaskan kehidupan bangsa melalui tugas tugas jurnalistiknya,” terangnya.

Dalam kesempatan ini juga Ia memperlihatkan skema kerja dari IDX Banten dimana dalam tahun ini memiliki target Aktivasi kegiatan dimana literasi sebanyak 551 kali pertemuan, Inklusi 300 kali pertemuan, aktivasi 100 dan juga mendirikan pusat informasi pasar modal berkelanjutan serta grai Investasi sebanyak 5 unit.

Ia juga berpesan agak masyarakat berhati – hati dalam berinvetasi karna saat ini banyak sekali modus investasi bodong yang akan menguntungkan segelintir orang.

“Jika ingin melakukan investasi sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dan cek terlebih dahulu di situs kami supaya memastikan perusahaan ini baik atau tidak ada atau tidak,” tutupnya.

Comments are closed.