Hyundai Palisade Andalan Shin Tae-yong

11

Jakarta, Satubanten – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong (STY) menjadi trending topic di media sosial. Shin Tae-yong berhasil membawa Timnas Indonesia menuju semifinal Piala Asia U-23 mengalahkan negaranya sendiri, Korea Selatan.

Pria asal Korea Selatan itu dipastikan bakal menangani Timnas Indonesia hingga tahun 2027.

Pada 2022 lalu, Shin Tae-yong mendapat kado istimewa dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berupa dua mobil mewah Hyundai.

Ketika itu, Hyundai menyerahkan dua mobil berupa Palisade dan Staria kepada Shin Tae-yong. Penyerahan mobil Hyundai kepada coach Shin Tae-yong ini merupakan bentuk apresiasi HMID atas dedikasi Shin Tae-yong dan tim pelatih juga prestasi yang diraih Timnas Indonesia yang membawa Timnas Indonesia jadi runner-up AFF 2020 pada awal Januari 2022 lalu.

Hyundai Palisade adalah SUV flagship Hyundai dengan kapasitas 7 orang penumpang. Mobil ini dilengkapi dengan captain seats di baris kedua. Hyundai Palisade hadir dengan mesin R 2.2L CRDi inline 4-cylinder diesel with e-VGT dengan tenaga 200 ps dan torsi 440 Nm. Saat ini, Hyundai Palisade dijual dengan harga mulai dari Rp 904 juta sampai Rp 1,181 miliar.

Sementara Staria menawarkan MPV dengan kabin nyaman dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel. Dengan Hyundai Staria yang kursi penumpangnya bisa diatur fleksibel, penumpang bisa melakukan diskusi yang dilakukan di dalam mobil. Keunggulan tersebut diharapkan dapat menunjang mobilitas Coach Shin dan tim pelatih saat melatih timnas Indonesia.

Hyundai Staria menjadi MPV yang menawarkan kenyamanan dengan kapasitas 7-9 orang penumpang. Hyundai Staria dibekali mesin diesel R2.2 VGT dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Mesin Staria mampu memuntahkan tenaga hingga 177 PS/3.800 rpm dan torsi maksimal 430 Nm/1.500-2.500 rpm. Harga Hyundai Staria saat ini mulai dari Rp 924 juta sampai Rp 1.060.500.000. (Sbs)

Comments are closed.