Hujan Deras, Jalur Jalan Leuwidamar-Muncang Ambrol

26

Satubanten.com- Hujan lebat yang mengguyur sejumlah wilayah di Lebak khususnya wilayah Kecamatan Leuwidamar dan sekitarnya, mengalami amblas dan membuat keretakan pada badan jalan diduga di akibatkan oleh air hujan yang mengguyur sangat deras di wilayah tersebut.

Informasi yang di terima awak media jum’at malam 26/04/2024 melaui pesan singkat whatsApp dari warga sekitar, tentang jalan beton yang ada di Kp Muncang Akoy, RT03, RW 07 Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar sekira pukul 20:00 WIB yang di akibatkan oleh derasnya hujan yang mengguyur wilayah tersebut.

” Jalan yang amblas tersebut mengakibatkan warga kesulitan untuk beraktifitas dikarenakan akses jalan yang sulit untuk di lalui oleh kendaraan roda dua (motor) maupun roda empat (mobil),” kata salah seorang warga setempat.

“Semoga secepatnya jalan yang amblas ini segera di tangani oleh dinas terkait khususnya Dinas Pekerjaan Umum agar masyarakat tidak kesulitan dan roda perekonomian juga tidak terhambat.” tambahnya.

” Selain jalan ini ada jalan yang menuju ke kota (Rangkas) tapi sangat jauh jaraknya,” Pungkasnya.

Untuk diketahui Jalan Leuwidamar – Muncang Desa Cisimeut Induk Kampung Hantap  amblas dimensi panjang 40 meter lebar 5 meter dan juga Jalan Rangkasbitung Leuwidamar,  Desa Sangkanmanik Kp. Janglapa amblas yang mengakibatkan arus lalu lintas dialihkan via Aweh Cikapek keluar portal. (**)

Comments are closed.