Hubungan Asmara Al Ghazali Dan Alyssa Daguise Kandas, Unggahan Tentang Selingkuh Jadi Sorotan

198

Satubanten.com- Kandasnya hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise belakangan ini ramai diperbincangkan. Terlebih, setelah Al mengungkapkan alasan berakhirnya hubungan mereka. Al mengatakan kandasnya hubungan mereka setelah mendapatkan jawaban dari salat Istikarah.

“Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena berniat ingin serius, maka disuruh shalat istikharah. Pas salat istikharah ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya,” ucap Maia Estianty di YouTube MAIA ALELDUL TV .

Al juga menyatakan jika ia telah ikhlas mengakhiri hubungannya dengan Alyssa. Ia percaya bahwa pisah dengan sang mantan kekasih adalah jalan terbaik yang ditunjukkan Tuhan melalui salat Istikarah.

Namun di sisi lain, Alyssa Daguise juga menjadi sorotan usai mengunggah sebuah video di TikTok dengan sound tentang perselingkuhan.

Sound tersebut berbunyi ‘I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me’ atau berarti ‘Aku lebih baik mencari orang lain di antara 7 juta orang di planet ini, daripada bertahan dengan seseorang yang menipuku/selingkuh’.

Dalam videonya, Alyssa terlihat tersenyum dan mengacungkan jempolnya, menunjukkan sepakat dengan kalimat dalam sound tersebut. Unggahan itu pun sontak mengundang berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang menyimpulkan bahwa Alyssa sedang menyindir Al Ghazali.

“Langsung diklarifikasi pake sound,” tulis warganet. “Selingkuh? Secantik ini diselingkuhin?” sahut lainnya. “Nggak perlu ngomong panjang lebar, sound ini udah ngejelasin,” timpal lainnya.

Selain unggahan TikTok, Alyssa diduga menanggapi alasan Al Ghazali putus darinya melalui Instagram dengan menyertakan emoji yang berarti lega atau ikhlas. (**)

Comments are closed.