Huawei Lansir Berbagai Produk “Smart Office” dan Audio Terbaru di Dubai

96

DUBAI, Satubanten – Huawei menggelar peluncuran produk bertema “Creation of Beauty” di Dubai pada 12 Desember. Di acara ini, Huawei melansir HUAWEI MatePad Pro 13.2” dan HUAWEI MateBook D 16, serta HUAWEI FreeClip Open-ear earbuds. Peluncuran produk terkini di luar Tiongkok ini menyusul acara “Fashion Forward” pada Oktober lalu ketika Huawei melansir lini produk wearable terbaru. Acara di Dubai ini mencerminkan niat Huawei dalam mengembangkan produk premium yang memadukan mode dengan teknologi, serta menarik minat basis pengguna global yang lebih luas.

Kreasi adalah upaya yang bersifat universal, dan Huawei memberikan perangkat bagi pengguna yang ingin mengasah kreativitas dengan kemudahan yang luar biasa. Hal ini sesuai dengan tema acara “Creation of Beauty”. Di acara peluncuran produk tersebut, Huawei juga melansir komputer tablet lain yang penuh terobosan—HUAWEI MatePad Pro 13,2” dengan desain trendi, serta teknologi HUAWEI X-True™ Display dan HUAWEI SOUNDTM. Komputer tablet ini dapat digunakan dengan HUAWEI M-Pencil (3rd generation) yang dilengkapi teknologi NearLink, mendukung 10.000+ level pressure sensing sehingga pengguna dapat berkreasi tanpa batas.

Huawei juga melansir desain Open-ear earbud yang pertama kali hadir pada HUAWEI FreeClip. Desain “C-bridge” inovatif dari FreeClip menghadirkan kenyamanan optimal ketika pengguna mendengar musik berkat sirkulasi udara yang baik.

Perangkat kreatif

Pada dekade lalu, komputer tablet Huawei berkembang menjadi perangkat produktivitas yang mampu mengerjakan berbagai jenis pekerjaan kantor dan kreatif. HUAWEI MatePad Pro 13,2” mempertahankan segala keunikan dari komputer tablet Huawei, serta menghadirkan fitur-fitur berkreasi dalam standar baru.

HUAWEI MatePad Pro 13,2′ memiliki layar OLED fleksibel yang berukuran lebar pada bodi setipis wafer setebal 5,5 mm dan berbobot 580 gram. Komputer tablet ini dikelilingi bezel berdimensi 3,4 mm sehingga rasio screen-to-body tercatat 94%[1]. Produk ini juga menjadi komputer tablet tertipis yang pernah diproduksi dengan bezel yang paling ramping, serta memiliki rasio screen-to-body terbaik. Sistem HUAWEI X-True™ Display dan HUAWEI SOUNDTM pada komputer tablet ini berinteraksi dengan banyak aplikasi dan teknologi sehingga menjadi perangkat hiburan dan audiovisual yang sangat imersif.

Sementara, stylus HUAWEI M-Pencil (3rd generation) yang dilengkapi teknologi NearLink, serta HUAWEI Smart Magnetic Keyboard, keduanya berfungsi sebagai aksesori komputer tablet tersebut, menghadirkan berbagai peluang kreasi yang baru.

HUAWEI M-Pencil (3rd generation) terhubung dengan komputer tablet ini lewat NearLink, dan mendukung 10.000+ level pressure sensing dan sentuhan dengan respons yang sangat sensitif berkat latensi rendah dari NearLink, fitur anti-interference yang canggih, pemosisian akurat, serta memiliki throughput, konkurensi, dan reliabilitas yang tinggi. Dengan fitur Colour Capture pada MatePad, pengguna dapat memilih warna yang menarik perhatian mata dari aplikasi lain, serta berkreasi dengan warna tersebut secara langsung.

Di sisi lain, HUAWEI Smart Magnetic Keyboard terbaru yang dapat dilepas (detachable), hadir dengan area touchpad yang luas agar komputer tablet dapat tampil seperti laptop.

HUAWEI MatePad Pro 13,2″ melanjutkan kiprah komputer tablet buatan Huawei, menawarkan desain yang sangat memukau, perangkat kreatif yang canggih, hiburan imersif, serta fitur mobile office yang praktis, sehingga setiap pengguna menjadi sumber kreativitas.

Ketika seni bertemu dengan teknologi

Huawei juga melansir HUAWEI FreeClip, HUAWEI MatePad Air PaperMatte Edition, dan HUAWEI MateBook D 16 di acara tersebut.
HUAWEI FreeClip menawarkan inovasi berstandar baru lewat desain C-bridge sehingga semakin pas, nyaman, dan trendi ketika digunakan. Perangkat ini didesain dengan 10.000+ data kuping manusia global, teknik produksi ergonomis pada level mikron, serta durabilitas yang telah teruji dalam 25.000 pengetesan. Desain C-bridge berfungsi sebagai klip dan konektor earbud, meningkatkan kenyamanan dalam seluruh aspek.

Ketika dipakai dengan charging case, FreeClip berfungsi hingga 36 jam. FreeClip juga mengidentifikasi letak kuping kiri dan kanan pengguna secara otomatis, serta mendukung fitur panggilan suara AI Crystal-Clear dan koneksi dual-device. Hasilnya, produk ini menjadi aksesori trendi yang menyempurnakan busana pengguna sekaligus perangkat audio yang wajib dimiliki pengguna yang kerap bepergian dan penggemar olahraga.

HUAWEI MatePad Air PaperMatte Edition menggunakan PaperMatte Display dengan resolusi luar biasa 2.800 x 1.840 dan refresh rate 144 Hz agar pengguna menulis dan membaca seperti memakai bahan kertas.

HUAWEI MateBook D 16 menawarkan layar yang lega dengan memakai Eye Comfort HUAWEI FullView Display 16 inci, serta berbobot seperti laptop 15,6 inci yang banyak ditemui di pasar. Di sisi lain, prosesor 13th Gen Intel® Core™ H-series mampu menangani multi-tasking secara intensif dengan sangat mudah.

Di acara tersebut, Huawei juga mengumumkan “GoPaint Worldwide Creating Activity” yang segera digelar pada 5 Januari 2024. Lewat kegiatan ini, Huawei menawarkan platform digital bagi kreator digital yang ingin memamerkan karya, serta mendorong pengguna dari berbagai latar belakang untuk menuangkan kreativitasnya. Informasi lebih lanjut tersedia di situs resmi Huawei.

Comments are closed.