Huawei Dinobatkan sebagai “Leader” dalam “Gartner® Magic Quadrant™ for Enterprise Wired and Wireless LAN Infrastructure 2024”

9

SHENZHEN, Tiongkok, Satubanten – Huawei berhasil menyandang gelar “Leader” dalam “Gartner® Magic Quadrant™ for Enterprise Wired and Wireless LAN Infrastructure 2024”. Dengan demikian, Huawei menjadi satu-satunya vendor di luar Amerika Utara yang tercantum dalam “Leaders Quadrant”.

Kini, 2024 dinilai sebagai tahun pertama implementasi Wi-Fi 7 berskala luas. Sebagai pemimpin teknologi Wi-Fi 7, Huawei akan terus melansir 13 all-scenario Wi-Fi 7 AP pada 2024 agar berbagai perusahaan dapat membangun infrastruktur digital yang terbaik.

Huawei juga membuktikan statusnya sebagai pemimpin standar konstruksi jaringan yang mengutamakan pengalaman pengguna. Solusi High-Quality 10 Gbps CloudCampus dari Huawei mentransformasi jaringan kampus yang sebelumnya memprioritaskan konektivitas menjadi berfokus pada pengalaman, serta menawarkan tiga jenis peningkatan pengalaman:

Peningkatan pengalaman nirkabel: Teknologi Wi-Fi 7 terkini dari Huawei membuat standar baru dalam jaringan nirkabel. Kecepatan jaringan yang telah diuji untuk satu terminal tunggal mencapai 4,33 Gbps, atau dua kali lebih cepat dari Wi-Fi 6E. Lebih lagi, teknologi unik converged scheduling Huawei secara drastis meningkatkan multi-user concurrency serta mewujudkan kelas berformat 30-channel 4K VR tanpa gambar berputar. Salah satu teknologi inovatif dari Huawei adalah Wi-Fi Shield yang menyembunyikan sinyal Wi-Fi dari pengguna tanpa akses resmi.

Peningkatan pengalaman aplikasi: Sebagai keunggulan Huawei, solusi application experience assurance mengandalkan teknologi elastic slicing yang menjamin sejumlah aplikasi penting berada pada jalur cepat. Dengan solusi inovatif VIP user experience assurance, pengguna VIP memperoleh sarana jaringan eksklusif tanpa mengorbankan pengalaman pengguna VIP.

Peningkatan pengalaman O&M: Peta digital jaringan pertama di industri menawarkan visibilitas pada empat jenjang (jaringan, pengguna, terminal, dan aplikasi). Hal ini memfasilitasi one-click root cause locating dan meningkatkan efisiensi O&M hingga 10 kali lipat. Lebih penting lagi, fitur ini mampu memprediksi pola tidal traffic dan secara otomatis merekomendasikan masa penghematan energi yang optimal. Hasilnya, efisiensi energi dan konservasi energi meningkat sebesar 30%.
Ke depan, Huawei akan terus menggali riset teknis dan inovasi produk pada segmen infrastruktur LAN perusahaan dengan kabel dan nirkabel. Huawei juga akan memperluas portofolio produk Wi-Fi 7 dan menghadirkan inovasi teknologi yang memimpin tren teknologi jaringan agar pengguna memperoleh pengalaman koneksi yang luar biasa.

Comments are closed.